BINA GUNA FC JUARA III PADA PORSENI UIN-SU 2018 CABANG OLAHRAGA FUTSAL

Laga perebutan juara ke tiga antara BINAGUNA FC melawan TAPTENG FC  yang bertempat di lapangan futsal UINSU.  Dimenangkan BINAGUNA FC dengan skor akhir 6-1, Selasa (30/10/2018).

Laga berjalan seru.  Dari awal permainan BINAGUNA FC langsung menggunakan strategi menyerang untuk bisa unggul cepat atas TAPTENG FC.

BINAGUNA FC sangat berambisi cetak gol cepat untuk mengunci peringkat ketiga di PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) UIN-SU 2018 antar mahasiswa Se-Sumatera Utara..

Namun BINAGUNA FC yang mencari gol cepat,  malah tertinggal dulu,  di menit ke-3 melalui pemain TAPTENG FC nomor punggung 4 berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan BINAGUNA FC yang fokus menyerang.

Meski sudah ketinggalan 1 gol,  BINAGUNA FC masih memakai strategi menyerang.

Di menit ke-18 salah satu pemain BINAGUNA FC Valentino yang bernomor punggung 6 mencetak gol pertamanya di laga ini. Menyisakan beberapa detik babak pertama berakhir Valentino kembali menunjukan bahwa dia selalu mencetak gol di menit akhir,  BINAGUNA FC pun unggul 3-1 di babak pertama.

Di awal babak kedua,  BINAGUNA FC masih menggunakan strategi menyerang.  Skor masih sama sampai menit ke-4. Akhirnya yudi royanda berhasil menambah kedudukan di menit ke 5. Kemenangan BINAGUNA FC atas TAPTENG FC di perebutan juara ke tiga dipastikan gol dari yoel adiputra dua menit akhir dibabak kedua.

Skor 5-1 bertahan sampai babak keedua selesai dan BINAGUNA menjadi juara ketiga futsal PORSENI UINSU 2018.