logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
TES KESEHATAN DAN SPORT SCIENCE

Kegiatan tes kesehatan Sport Science untuk siswa yang lolos seleksi pasca festival sepak bola usia dini tingkat sd/mi negri swasta se kota binjai tahun 2024.

Kegiatan Tes Kesehatan dan Sport Science ini dibuka Oleh Kadispora Kota Binjai H. Iwan Setiawan, SE, M.Pd. Dalam sambutannya, Kegiatan ini sudah terlaksana melalui beberapa tahapan Seleksi sampai terjaring sejumlah 32 orang terbaik dari yg terbaik.

 

Maka dalam hal ini Kegiatan Kolaborasi ini bekerja sama dengan STOK Bina Guna yg di ketuai oleh DR. Rinaldi, M.Pd melaksanakan kegiatan Tes Kesehatan dan sport Science ini dapat menghasilkan para siswa yg berpotensi dan berbakat.

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua STOK Bina Guna Ibu Dr.dr.Hj.Liliana Puspa Sari M.kes, Ketua Yayasan Bina guna ibu Maslina M.Pd, Perwakilan dari dinas pendidikan yang diwakilkan oleh kabid Dikdas (Effendi),kabid PPO Dispora Kota Binjai Andilala Sitorus, S.E, Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriyantono, Sekretaris Kota Binjai Yusdi Ghazali, Sekretaris PSSI Kota Binjai Ikhwan Effendi Siregar dan Tokoh Sepak Bola Nasrul Koto di Gedung Olahraga Kota Binjai. Senin (12/02/24)