STOK BINAGUNA

Jl. Alumunium Raya No.77, Tj. Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan,
(061) 6615718
SURAT PEMBERITAHUAN TANGGAL 18 DESEMBER 2022
Di beritahukan kepada seluruh mahasiswa aktif di kampus STOK Binaguna Medan, sehubungan dengan berakhirnya kegiatan pembelajaran semester Ganjil T.A 2022/2023 pada 17 Desember 2022, maka :
  1. Perkuliahan libur mulai 18 Desember.
  2. Kalender akademik dpt dibuka di https://stok-binaguna.ac.id/kalenderakademik
  3. Agar mahasiswa mengisi link layanan kepuasan selama pembelajaran semester ganjil, dimana layanan kepuasan ini bertujuan untuk memperbaiki layanan dan pembelajaran di setiap semester.
  4. Pengisian layanan kepuasan ini juga menjadi syarat untuk pengesahan KHS semester ganjil dan KRS semester genap T.A 2022/20233
  5. Jika mahasiswa tidak mengisi link kepuasan tersebut maka pihak kampus tidak akan memberikan keabsahan pada KHS dan KRS
  6. Pengisian dapat di lakukan pada link : https://stok-binaguna.ac.id/layanankepuasan
  7. Batas pengisian dilakukan sampai tanggal 3 Januari 2023
  8. Perkuliahan Semester Genap T.A 2022/2023 Akan dilakukan secara Offline/Tatap muka langsung
  Demikian surat pemberitahuan ini dibuat utk dilaksanakan

SURAT-PEMBERITAHUAN-STOK.pdf

×

2 thoughts on “SURAT PEMBERITAHUAN TANGGAL 18 DESEMBER 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *