logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
Universitas Megarezky Tandatangani MoU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Olahraga dan Kesehatan Bina Guna Medan
MoU Lintas Pulau STOK Bina Guna Medan

Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Binaguna Medan melakukan perjanjian kerja sama (MoU) dengan Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar. Kegiatan ini dilakukan di Ruang Rapat Politeknik Kesehatan Megarezky pada hari Jum’at (4/8/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas Megarezky; Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K), wakil Rektor IV Unimerz, para Dekan Fakultas lingkup Unimerz, Kaprodi PGSD dan Pendidikan Jasmani FKIP Unimerz, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) serta Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna Medan yang diwakili oleh Wakil Ketua I Ibu Andi Nur Abady, S.Pd., M.Pd

Dalam kata sambutan yang diberikan oleh Ibu Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna Medan, Ibu Andi Nur Abady, S.Pd., M.Pd beliau mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan wujud perpanjangan MoU yang telah berakhir pada tahun 2022 lalu.

Perjanjian kerja sama sebelumnya sudah ada, baik MoA maupun MoU dengan Unimerz, yakni tahun 2017, namun telah berakhir di tahun 2022. Dengan demikian, di pertemuan ini Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Binaguna yang diwakilkan oleh Ibu Andi Nur Abady, S.Pd., M.Pd berniat untuk memperpanjang MoA, khususnya di bidang jurnal.

Dalam sambutannya, Bapak Rektor Unimerz, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) menuturkan, bahwa “Semoga pertemuan kali ini menjadi pertemuan yang sangat bersejarah, karena barat tengah dan timur, untuk membicarakan sebuah kesepakatan yang akan dilakukan kelak dan seterusnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berharap penandatanganan MoU yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi institusi yang terlibat, serta bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Indonesia.

“Semoga kelak kemudian hari, berlangsung dengan baik khususnya dalam bidang pendidikan. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pertemuan kita hari ini, dalam melaksanakan MoU dan MoA, sehingga terdapat sebuah kesepakatan dan kemajuan untuk di masing-masing institusi. Semoga apa yang akan dikerjakan kelak mampu bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia,” harapnya