logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
Next, Penandatanganan MoU Sekolah Tinggi Ilmu Olahraga dan Kesehatan Binaguna dengan Universitas Muslim Indonesia, Makassar
MoU Lintas Pulau STOK Binaguna

Pada hari Senin, Tanggal 31 Juli 2023 telah dilaksanakan kunjungan dari Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Binaguna Medan ke Universitas Muslim Indonesia, Makassar yang dilakukan di auditorium Al-Jibra UMI. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara kedua institusi dan untuk mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan hangat dari Rektor Universitas Muslim Indonesia; Bapak Prof. Dr. H. Basri Modding, SE., MSI. Rektor UMI tersebut memberikan presentasi mengenai profil universitas, program akademik yang jelaskan, dan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh UMI guna mendukung kelangsungan kerjasama MoU yang diharapkan dapat terus terlaksana dalam bidang pendidikan dan riset. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan Bina Guna Medan yang diwakili Wakil Ketua I Ibu Andi Nur Abady, S.Pd., M. Pd.

Hasil pertemuan ini adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Sekolah Tinggi Ilmu Olahraga dan Kesehatan Binaguna Medan dan Univesitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar. MOU ini berisi komitmen untuk menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, seperti pertukaran mahasiswa, pengembangan kurikulum, penyelenggaraan seminar, workshop, atau pelatihan bersama, serta peningkatan kapasitas tenaga pengajar.

Setelah penandatanganan, kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk segera mengimplementasikan program-program kerjasama yang telah disepakati. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan di Medan, Makassar dan sekitarnya.