logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
Penandatanganan MoU Sekolah Tinggi Ilmu Olahraga dan Kesehatan Binaguna dengan Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia
Medan, UPMI bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna. Penandatanganan MoU Medan Sumatera Utara. Penandatanganan MoU berlangsung di ruang Rapat Kampus II UPMI Kamis (31/08/2023).

Rektor Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan, Dr. Ali Mukti Tanjung, SH, MH, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rombongan yang telah bertandang ke UPMI dan bersedia menjalin kerja sama. Harapannya kegiatan ini akan berkesinambungan dan akan banyak program yang bisa dikembangkan secara bersinergi baik dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

“Sekali lagi kami apresiasi kegiatan ini. Dengan MoU akan banyak program yang bisa diimplementasikan, ada target kerja. Hal yang paling penting ada koordinasi yang baik.” ujarnya. menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, seperti pertukaran mahasiswa, pengembangan kurikulum, penyelenggaraan seminar, workshop, atau pelatihan bersama, serta peningkatan kapasitas tenaga pengajar. Ketua Sekolah Tinggi Olahraga & Kesehatan Bina Guna Dr, dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd., M. Kes. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama ini. “Harapannya bukan hanya penandatanganan MoU kerja sama tetapi bisa direalisasikan dalam berbagai program” ujarnya.

Bukan hanya penandatanganan Kerjasama antar perguruan tinggi saja, tapi STOK Bina Guna juga mengadakan perjanjian Kerjasama antara program studi pjkr dan ikor upmi. Guna membangun agar lebih berkembangnya ilmu Pendidikan khususnya Pendidikan olahraga. Setelah penandatanganan, kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk segera mengimplementasikan program-program kerjasama yang telah disepakati. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Pendidikan di Provinsi Sumatera Utara, terkhusus di Kota Medan.