logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
Penjemputan Mahasiswa STOK Binaguna Magang Bersertifikat di PT Kelas Fitnes
1 Februari 2024

Medan - Sebanyak 4 mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) dari Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Binaguna dilakukan penjemputan  untuk magang bersertifikat di PT Kelas Fitnes, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kebugaran dan kesehatan. Acara penjemputan ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa-mahasiswa STOK Binaguna untuk memulai perjalanan magang mereka selama dua bulan di PT Kelas Fitnes. Para mahasiswa ini telah menjalani seleksi ketat sebelumnya untuk mendapatkan kesempatan ini dan memperoleh sertifikat keahlian dalam dunia kebugaran.

Ketua STOK Binaguna, Ibu Dr. dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S. Pd, M. Kes, menyampaikan kegembiraannya melihat semangat dan antusiasme para mahasiswa dalam mengikuti program magang bersertifikat ini. "Kami sangat berbangga dapat bekerja sama dengan PT Kelas Fitnes untuk memberikan pengalaman magang yang berharga bagi mahasiswa kami. Ini adalah langkah konkret untuk mempersiapkan mereka menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif," ujarnya.

Sementara itu, PT Kelas Fitnes sebagai mitra magang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi para mahasiswa. Manager partner, Yasmita S.Pd AIFO, menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan program magang yang komprehensif dan mendalam untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mahasiswa di bidang kebugaran. "Kami sangat senang bekerja sama dengan STOK Binaguna dalam mengembangkan potensi generasi muda di bidang kebugaran dan kesehatan. Program magang ini dirancang untuk memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa, serta memperkuat kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri," kata Yasmita S.Pd AIFO.

Para mahasiswa akan terlibat dalam berbagai kegiatan selama magang, termasuk pelatihan, pengembangan program kebugaran, serta interaksi langsung dengan pelanggan PT Kelas Fitnes. Dengan demikian, mereka diharapkan dapat mengaplikasikan pengetahuan teoritis yang telah mereka pelajari di kampus ke dalam praktik di dunia industri. Diharapkan, program magang ini akan memberikan dampak positif baik bagi para mahasiswa maupun industri kebugaran secara keseluruhan. Sebagai upaya untuk menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas, kemitraan antara STOK Binaguna dan PT Kelas Fitnes diharapkan dapat menjadi contoh bagi institusi pendidikan dan perusahaan di bidang lain untuk terus berkolaborasi guna mendukung pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia.