logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
STOK Bina Guna akan Gelar Dies Natalis dan Reuni Akbar, Diwarnai Festival Hingga Perlombaan antar Pelajar
Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna akan melaksanakan dies natalis dan reuni akbar di kampus Jalan Aluminium Nomor 77 Tanjung mulia Medan, Ahad (28/4). Panitia yang dipimpin Letkol Juaken Ginting SPd (alumni STOK Bina Guna angkatan 2016 ini diisi seabrek kegiatan. Diantaranya festival permainan tradisional, donor darah, bazar UMKM serta lomba senam kreasi dan SKJ tingkat pelajar SMP/SMA.

''Dies natalis dan reuni akbar STOK Bina Guna ini bertema: Gelora Semangat Olahraga Menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Tahun 2024,'' kata Ketua STOK Bina Guna Dr dr Hj Liliana Puspa Sari SPd MKes di Medan, Minggu (21/4). Untuk menyukseskan acara ini, Dr. dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd, M.Kes mengundang para alumni STOK Bina Guna untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan akbar yang menjadi agenda tahunan perguruan tinggi tersebut.

Ajakan serupa ditujukan pada peserta festival dan perlombaan serta bazar. Ia berharap momen ini dapat berjalan lancar sehingga sivitas akademika STOK Bina Guna bersama masyarakat dapat terus mengelorakan semangat olahraga. Ketua STOK Bina Guna juga memberikan dukungan penuh agar PON Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumut dapat terlaksana dengan baik. Termasuk meraih prestasi terbaik dalam even olahraga terbesar di tanah air tersebut.