logo binaguna
logo kampus ,erdeka
MASTER
WhatsApp Image 2024-01-19 at 15.52.58
Dies Natalis dan Reuni Akbar STOK Binaguna Berlangsung Meriah

Medan, 28 April – Momen istimewa berlangsung di kampus Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Binaguna dengan sukses menyelenggarakan perayaan Dies Natalis yang ke-33 dan Reuni Akbar, Minggu kemarin. Acara yang mengusung tema "Gelora Semangat Olahraga Menyongsong PON Aceh-Sumut Tahun 2024" ini dihadiri oleh alumni, dosen, mahasiswa dan pelajar yang datang dari berbagai daerah.

Perayaan dimulai dengan Senam Bersama kemudian dilanjutkan dengan kata pembukaan oleh Ketua STOK Binaguna, Dr. dr. Hj. Liliana Puspa Sari, S.Pd, M.Kes. Dalam sambutannya, Ibu Lililana mengungkapkan kebanggaan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan institusi serta memberikan inspirasi bagi generasi saat ini. "Melalui reuni ini, kita bukan hanya mengenang kembali masa lalu, tapi juga berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi STOK Binaguna," ujar Ibu Liliana.
Acara kemudian dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan yang mendukung tema kebersamaan dan kedepannya, termasuk diskusi panel yang menghadirkan beberapa alumni berprestasi yang berbagi kisah dan pengalaman mereka dalam berkarir di bidang olahraga dan kesehatan. Sesi ini memberikan wawasan dan motivasi bagi para mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di STOK Binaguna.

Puncak dari acara tersebut adalah lucky draw yang diisi dengan penampilan musik dari band yang diisi oleh alumni . Tidak hanya musik, para hadirin juga dihibur dengan penampilan adik-adik mahasiswa yang sedang dalam pendidikan sarjana di STOK Binaguna. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama, dimana seluruh peserta reuni mengabadikan momen khusus ini sebagai kenangan yang akan terus dikenang. Reuni Akbar dan perayaan Dies Natalis STOK Binaguna tidak hanya berhasil mempererat tali silaturahmi antar alumni, tapi juga memperkuat jaringan yang akan mendukung pengembangan institusi dan mahasiswa di masa yang akan datang.

Seiring dengan suksesnya acara ini, STOK Binaguna berharap dapat terus menjalin kerjasama yang erat dengan para alumninya dan terus berkontribusi pada pengembangan sumber daya manusia di Indonesia khususnya dalam bidang olahraga dan kesehatan.